Senin, 30 April 2012

Home » , » butuh berapa lama buat ngeseks?

butuh berapa lama buat ngeseks?


INILAH.COM,Jakarta - Kebanyakan orang menjawab beragam jika ditanya seputar waktu berhubungan seks. Namun beberapa penelitian membuktikan bahwa 30 menit ternyata waktu yang cukup untuk ML.
Sebagian orang menyatakan butuh waktu satu jam, lalu ada juga yang menyatakan perlu waktu minimal setengah jam, dll. Sebenarnya, berapa lamakah waktu ideal untuk melakukan hubungan seks. Satu jam, dua jam, setengah jam, atau bahkan kurang dari setengah jam?

Jika waktu ideal melakukan hubungan seks adalah satu jam, maka sekarang ini banyak pasangan yang justru tak sanggup melakukan hubungan seks selama itu. Mungkin karena tubuh lelah, atau kondisi tubuh yang kurang fit, disebabkan aktivitas harian yang terbilang menyita waktu, dsb.

Apalagi zaman sekarang ini, yang kalau boleh dibilang adalah ‘zaman yang supersibuk’. Hingga membuat banyak pasangan justru kehilangan momen penting untuk sekadar bermesraan dengan pasangannya.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh sebuah media kesehatan di Amerika Serikat, rata-rata orang melakukan hubungan seksual yang ideal adalah dalam waktu sekitar setengah jam. Waktu setengah jam atau bahkan kurang dari itu, sudah cukup dikatakan ideal untuk berhubungan seksual.

Penelitian ini agaknya sebanding dengan pendapat para seksolog yang menyatakan bahwa, tidak perlu waktu yang lama untuk menikmati hubungan seks. Yang lebih penting adalah kualitas hubungan seksual, bukan waktu yang lama.

Sebabnya, masih banyak pendapat orang yang menyatakan bahwa hubungan seks dalam waktu kurang dari setengah jam adalah tak baik alias tak sehat, dan tidak akan mampu memuaskan pasangan.

Ternyata justru pendapat inilah yang keliru, hubungan seks yang dilakukan kurang dari setengah jam, sudah dikatakan cukup untuk membuat masing-masing pasangan terpuaskan.

Jika kepuasan seksual tak mampu diraih dalam waktu kurang dari setengah jam, maka menandakan bahwa ia mendapat masalah dalam menikmati seks. Idealnya, tak perlu butuh waktu lama untuk menikmati hubungan seks.

Dalam satu siklus hubungan seks, kurang dari setengah jam kita harus sudah bisa mendapatkan kepuasan seks dari pasangan. Kalau bagi pasangan perempuan, maka ia harus bisa mendapatkan orgasme dalam waktu kurang dari setengah jam.

Jika tidak, maka ada yang salah pada dirinya atau pada hubungan seksual yang dilakukannya. Untuk itulah, khususnya bagi perempuan, cobalah nikmati hubungan seks sebaik mungkin. Raihlah orgasme Anda dalam waktu kurang dari setengah jam. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar