Sabtu, 28 April 2012

Home » , , » Rangsangan G-spot, buat ejakulasi wanita lebih dahsyat

Rangsangan G-spot, buat ejakulasi wanita lebih dahsyat


Rangsangan G-spot, buat ejakulasi wanita lebih dahsyat
Cara menstimulasi tubuh wanita untuk mencapai ejakulasi

Beberapa wanita tidak tahu cara mencapai puncak orgasme. Namun, banyak juga wanita yang mampu melakukannya. Sayangnya, ide ejakulasi ini merupakan hak prerogatif wanita untuk memutuskannya. Jika Anda memiliki wanita sensual yang bersedia dimanipulasi vaginanya sampai dia ejakulasi seluruh tubuh, maka itu tentu sangat menyenangkan.
Ejakulasi pada wanita dikeluarkan melalui uretra, tempat yang sama dengan keluarnya urin. Kebanyakan wanita merasa seolah-olah hendak buang air kecil, saat dia akan mencapai ejakulasi. Berikan dia kenyamanan untuk mencapai ejakulasi. Jika wanita merasa terganggu dan merasa tidak nyaman, maka kemungkinan dia tidak akan dapat mencapai puncak kepuasan seksual. Baca terus untuk mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk membuatnya ejakulasi dengan jari-jari Anda, seperti yang dilansir dari Askmen.

Meskipun ada beberapa wanita dapat mencapai ejakulasi melalui stimulasi klitoris atau permainan seks lainnya, cara paling efektif adalah manipulasi G-spot dengan tangan Anda. Jangan langsung menuju G-spot, saat Anda mencoba untuk membuatnya ejakulasi. Mulailah dengan beberapa foreplay dan kemudian menjilati klitorisnya. Cara ini membuatnya "dipompa"  agar semakin bergairah. Jika dia mulai menggeliat kesenangan, masukkan dua jari ke dalam vaginanya dengan telapak tangan menghadap ke atas. Sebaiknya, Anda tetap menjilati klitorisnya, kecuali jika Anda tidak dapat melakukan dua hal secara bersamaan.  

Sekitar satu atau dua inchi di dalam vagina, Anda akan menemukan lapisan kulit seperti bola. Itu adalah G-spot. Teruslah membelai daerah intim itu dengan berbagai tekanan yang lembut. Gunakan tangan Anda yang lain untuk memberikan tekanan lembut ke bawah di daerah pusar sampai gundukan kemaluannya. Hal ini dapat meningkatkan stimulasi ejakulasi.

Jika dia merasa seperti ingin buang air kecil, maka Anda harus meyakinkannya untuk menahan diri. Setelah mencapai kepuasan seksual, wanita membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak. Daerah vaginanya pun menjadi sedikit sensitif. Apakah Anda sudah siap untuk putaran kedua?
Lakukan beberapa eksperimen, persuasi, dan posisi yang berbeda untuk mulai merangsangnya. Anda mungkin ingin mencoba untuk menstimulasi bagian lain dari tubuhnya. Sementara tangan Anda menstimulasi G-spotnya, gunakan mulut Anda untuk memanipulasi putingnya. Anda juga bisa memilih untuk berputar saat melakukan penetrasi penis dan penetrasi jari dalam posisi doggy-style.

Semua wanita memiliki kemampuan yang besar untuk mencapai puncak orgasme yang luar biasa. Inilah kesempatan Anda untuk meyakinkannya agar mampu melepaskan hambatan dalam hubungan seks. Jika Anda berhasil melakukannya, maka Anda bisa membuatnya ejakulasi di seluruh tubuh. Selamat mencoba![des]


Sumber : Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar